Sabtu, 31 Maret 2012

Hari Pertama - Terakhir Liburanku




            Hari petama pada waktu liburan sekolah, saya hanya menonton televise di rumah pada pagi harinya. Setelah bosan, saya pergi ke warnet untuk bermain game online. Selain bermain game online saya juga mencari artikel – artikel tentang internet. Tidak sengaja saya menemukan sebuah artikel tentang “BagaimanaMempercepat Koneksi Internet”. Setelah mendapatkan artikel itu, saya segera mencobanya. Ternyata berhasil, koneksi internetku jadi lebih cepat. Dua  jam sudah berlalu saya pun harus pulang ke rumah.
            Hari kedua sampai hari kelimanya saya cuma di rumah, tidak pergi kemana – mana. Di pagi harinya saya berolahraga  dengan jalan – jalan. Saya jalan – jalan dari rumah sampai balai desa Ringinpitu lalu kembali lagi. Sesampainya di rumah saya istirahat sebentar kemudian sarapan. Sehabis sarapan saya melihat televise tetapi pada saat itu tidak ada yang bagus untuk dilihat. Akhirnya saya menghidupkan computer. Saya di komputer mencoba mengedit gambar di Adobe Photoshop tetapi gagal lalu saya membuat sesuatu di Corel Draw akhirnya terbentuk suatu karya yang bagus. Setelah bosan membuat sesuatu lalu saya bermain game.
            Hari keenamnya, saya disuruh untuk pergi ke rumah nenek saya di ngadi karena saudara saya yang ada di Kalimantan pulang ke Jawa. Sesampainya disana saya terkejut melihat kakak saya yang bentuk fisiknya berbeda. Karena sudah lama tidak bertemu, saya pun bertanya – tanya kepada kakak saya. Hari cepat menjadi sore saya pun harus pulang tetapi saya di bujuk sama kakak saya untuk tinggal bersamanya . Karena saya tidak bawa baju ganti saya tidak bias tinggal, akhirnyapun saya tetap pulang.
            Hari ketujuh dan kedelapannya saya hanya di rumah, sama seperti hari kedua sampai hari kelima.
       Hari kesembilan, keluarga saya dari Kalimantan mengajak saya dan keluarga saya pergi kePantai Karanggongso. Saat perjalanan ke Pantai Karanggongso, saya melihat banyak pohon durian dan buahnya banyak sekali. Sesampainya di Pantai Karanggongso saya sempat terkejut karena melihat mundurnya mobil dari tempat parkir. Ketika itu adik saya memanggil, saya pun segera menghampirinya. Ternyata semua keluarga saya sudah menunggu saya di Pantai dari tadi. Adik saya mengajak saya bermain air, ketika itu tiba –  tiba hujan turun dan angin bertiup dengan lumayan kencang. Ombaknya menjadi lebih besar, saya dan adik saya segera menyudahi bermain air. Hujanpun mulai reda saya segera ganti baju lalu berkemas – kemas untuk pulang.
            Hari kesepuluhnya, kakak saya dari Kalimantan menginap di rumah saya. Pada pagi harinya, saya di tawari untuk  pergi ke srabah tetapi saya masih belum memutuskan mau menerimanya atau tidak. Karena dibujuk oleh kakak saya akhirnyapun saya menerima tawaran pergi ke srabah. Di srabah sangat menyenangkan.
            Hari kesebelas sampai hari ketiga belas, saya kembali ke kegiatan saat saya tidak kemana – mana.
          Hari keempat belas, kegiatan saya masih sama seperti hari – hari ketika saya tidak kemana – mana. Baru pada malam harinya, saya menyiapkan buku pelajaran untuk besok, karena besok sudah  sekolah.

Moch. Aghisna H.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Mahadzikunuha.