Sabtu, 31 Maret 2012

Cheat Memainkan Game Plant VS Zombie



Game sederhana yang menjadi popular dikarenakan keunikannya dan kelucuannya ketika bermain didalam game. Game ini sangat enak dimainkan saat jenuh dan santai. Insyaallah game ini dapat membuatmu jadi nyantai deh….hehehe. Yap dalam game ini kita berperan sebagai tukang kebun dengan tanaman – tanaman yang bias menjadi pertahana dari serangan zombie yang hendak masuk ke rumah kita, dalam game ini kita bisa memiliki koleksi tanaman. Nah dalam mode yang lain kita bisa berperan sebagai zombie. Game ini sangatlah mudah digunakan sehingga semua kalangan bisa memainkannya, bahkan orang yang baru pertama kali memegang komputerpun bisa.
Setelah anda mulai tertarik dengan game ini saya ingin mengeshare cheat yang bisa anda gunakan kedalam game ini. Pastinya dari beberapa pemain game ini sangat menginginkan cheat untuk mempermudah mengerjakan misi dan menambahkan kekuatan dari pertahanannya. Berikut cheat beserta kegunaannya. Anda cukup memasukkan cheat berikut saat game sedang berlangsung, jadi tidak perlu software lain :
pinata : munculin permen saat zombie mati
future : member zombie penampilan masa depan
dance : membuat zombie menari
sukhbir : memunculkan suara serangan zombie
daisies menumbuhkan bunga saat zombie telah mati
mustache : zombie memiliki kumis
slowboke : membuat zombie berjalan lambat
Tidak semua cheat dapat langsung digunakan. Beberapa cheat ada syaratnya seperti “future” harus punya tree of wisdom dengan ketinggian 50 feet, sedangkan “pinata”,”dance”,”slowboke”,dan “daisies”harus memiliki tree of wisdom dengan ketinggian 100 feet. Yang lainnya bisa dipakai sesudah menamatkan game tersebut. Selain itu ini tingkatan bagi anda yang soda menamatkan game tersebut. Untuk mendapatkan piala (trophy):
-silver trophy : tamatkan game satu kali
-gold trophy : selesaikan semua mini games, puzzle dan survival
Untuk mendapatkan yeti (zombie yang tidak ada dalam daftar) menangkan level 4-9 untuk kedua kali. Ya mungkin itu yang bisa saya share kepada teman – teman semoga dapat membantu. Semoga sukses.

Moch. Aghisna H.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 Mahadzikunuha.